23.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 22:21:03 WIB

Bupati Labusel Terima Audiensi Panitia Harlah NU Ke-96 yang Akan di Gelar PC NU Labusel 31Januari 2022

Reporter: Mirwan Hasibuan

Labusel | Gerbang Indonesia – Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut H Edimin pada Senin (17/01/22) sekitar jam 10.00 WIB menerima Audensi Panitia Hari Lahir (HARLAH) Nahdalatul Ulama (NU) ke-96 yang akan diadakan pengurus Cabang (PC) Nahdalatul Ulama NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada tanggal 31 Januari 2022 yang akan datang.

Adapun Penitia Harlah NU Ke-96 yang datang menemui Bupati Labusel iyalah ketua penitia Feri satupang Seketaris Penitia Yahya Harahap ketua MWC NU Sungai kanan Dr AZIDDIN Harahap Ketua PC NU Labusel M Hasibuan dan Ustadz Aliaan Siregar.

Audiensi tersebut diadakan langsung diruangan kerja bupati di kantor bupati Labusel di desa Sosopan Kotapinang Bupati Labusel H Edimin saat audensi mengatakan sangat mendukung acara harlah NU ke-96 namun bupati juga mengatakan mana tau saya tidak bisa hadir mungkin nanti bisa wakil. Sebab pada tanggal 30 Januari 2022 kebetulan anak sedang wisuda di Medan kemudian pas tanggal 31 Januari 2022. Pas pula ada acara keluarga memperingati sekian tahun ibu saya meninggal.

Namun bukti dukungan saya di acara Harlah NU ke-96 saya beri masukan gimana acara Harlah tersebut di buat di rumah dinas bupati karena kalau dibuat disitu pasilitas yang diperlukan dalam acara Harlah itu sudah ada termasuk pengeras suara dan yang lainnya juga ada itupun terserah penitia,” kata bupati.

Pada hari yang sama Kakan kamenag Labusel Awaluddin Habibi Siregar MA dalam audiensi tersebut mengatakan terimakasih pada panitia Harlah yang sudah menyempatkan diri datang menemui saya sifatnya Kamenag Labusel mendukung mudah-mudahan saya hadir.

Kemudian terakhir para panitia Harlah beraudensi dengan Ketua DPRD Labusel yang diterima langsung Edi Parapat. (Mirwan Hasibuan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles