29.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 14:28:28 WIB

DPD LSM – BAKORNAS (Badan Anti Korupsi Nasional) Kepulauan Nias Silahturahmi di Kantor Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

Reporter : Paskalis Hulu

Gunung Sitoli detikjatim.id

– Kedatangan DPD LSM – BAKORNAS (Badan Anti Korupsi Nasional) Kepulauan Nias sangat disambut baik oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli. Jln. Faekhu-Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. Rabu, 23/02/22. Pukul : 09.45 Wib

Saat kedatangan DPD LSM – BAKORNAS (Badan Anti Korupsi Nasional) Kepulauan Nias di Kantor Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas “Meiman K. Harefa,Sos.,MSP, sangat apresiasi atas keberadaan DPD LSM – BAKORNAS (Badan Anti Korupsi Nasional) di kepulauan Nias secara khususnya di Kota Gunungsitoli. Dalam bimbingan dan arahan beliau mengataka “BAKORNAS harus menjadi rekan kerja pemerintah dan mampu merangkul seluruh elemen masyarakat serta mendukung program pemerintah baik secara internal maupun eksternal. Menjadi sahabat yang selalu siap sedia menjadi rekan kerja pemerintah dan masyarakat”. Ungkapnya.

Lanjutnya “Kami dari Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli akan mendukung segala rangkaian program yang dilaksanakan oleh DPD LSM – BAKORNAS (Badan Anti Korupsi Nasional) sesuai tugas dan fungsi kami. Mari menjadi LSM yang siap melayani masyarakat, bukan untuk dilayani dan harus siap juga berkorban waktu, tenaga, pikiran dan materi”. Nasehat Kadis saat memberikan bimbingan dan arahan.
Sekdis. Pehubungan Kota Gunungsitoli “Medianus Zebua, S.Pd.,M.H. “LSM – BAKORNAS harus mampu merangkul seluruh LSM dan Ormas yang berada di bawah lapisan masyarakat di segala bidang. Beliau mengarahahkan ada baiknya diprogramkan sosialisasi di masing-masing sekolah. Agar setiap peserta didik memperoleh pemahaman yang baik terhadap Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Sehingga peserta didik memiliki pemahaman sehat terkait dengan KKN”. Nasihat beliau.

Ketua DPD LSM – BAKORNAS (Badan Anti Korupsi Nasional) “Yuli Irama Hulu”, sangat berterimakasih telah diterima dengan baik dan bersyukur atas bimbingan dan petunjuk arahan positif untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Kota Gunungsitoli di bidang Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), “Mari kita mempertahankan roda pemerintahan yang sudah baik di Kota Gunungsitoli khususnya di Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli -P. Nias”. Harapnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles