29.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 12:47:13 WIB

Gebyar Vaksinasi di Kelurahan Jaka Setia

Reporter: Ahmad✓

Bekasi | Gerbang Indonesia Gebyar Vaksinasi di Kelurahan Jaka Setia salah satu program Pemerintah Pusat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Gencarnya Pemerintah untuk mencapai target vaksinasi untuk seluruh warga Negara Indonesia semakin mendekati kenyataan akan target tersebut jika didukung oleh seluruh elemen masyarakat diberbagai daerah, karena tanpa dukungan dari berbagai pihak mustahil target vaksinasi secara nasional yang telah dicanangkan Pemerintah akan tercapai.

Adalah masyarakat wilayah Kelurahan Jaka Setia salah satu yang turut berperan aktif dalam membatu program pemerintah untuk pelaksanaaan vaksinasi di kota Bekasi. Acara gebyar vaksinasi yang digelar pada tanggal 24 Nopember 2021 itu berlangsung dikantor secretariat Karang Taruna Sub.Unit 103 yang berlokasi diwilayah RT 001 RW 03 Kelurahan Jaka Setia Kecamatan Bekasi Selatan.

Foto: masyarakat dan Karang Taruna kelurahan Jaka Setia Kota Bekasi
Foto: masyarakat dan Karang Taruna kelurahan Jaka Setia Kota Bekasi

Antusias warga pun sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang menggunakan jenis Pfizer, Astrazeneca dan Sinovac untuk dosis 1 dan 2 dengan jumlah kuota untuk 50 orang, yang meliputi sasaran untuk orang dewasa dan lansia.

Dalam acara Gebyar Vaksinas yang berlangsung dari pukul 08 pagi sampai dengan pukul 12 siang tersebut turut pula dihadiri oleh Lurah Jaka Setia bapak Awis Subianto, SE dan Beberapa Tokoh Masyarakat seperti Ketua RW 03 Kp Pulo Ceger bapak H.Sabekih dan ketua RT setempat bapak Saeful, yang juga dibantu oleh para pemuda setempat yang aktif dalam organisasi Karang taruna 103.

Dalam sambutannya Bapak Lurah Jaka Setia menekankan akan pentingnya kedisiplinan dalam menerapkan prosedur kesehatan ( Prokes ) dilingkungan warga masyarakat khususnya wilayah Kelurahan Jaka Setia Bekasi Selatan, pada kesempatan tersebut beliau juga berpesan, “ jangan lupa selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungan mengingat sudah memasuki musim hujan agar juga mewaspadai ancaman bahaya penyakit Demam Berdarah atau DBD “. Imbuhnya.( Ahmad/Sugeng.P)

Related Articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles