29.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 14:03:35 WIB

Giat Vaksinasi Massal Program 100 RT 100 Persen di Kelurahan Maradekaya Utara

Reporter: Syamsudin

Makassar | Gerbang Indonesia – Dibawah guyuran hujan yang melanda Kota makassar secara keseluruhan tidak menyudutkan semangat para petugas vaksin yang terdiri dari pihak TNI, Kepala Kelurahan Maradekaya Utara, Babinsa, Korlap MR serta para Staf Kelurahan dalam melayani antusias warga yang akan mendapatkan suntikan Vaksin baik itu dosis 1 maupun dosis 2 dengan jenis Sinovac dan AstraZeneca, di konteiner MR ( Makassar Recover) di halaman kantor Kelurahan Maradekaya Utara, Kecamatan Makassar, Jalan Kerung-kerung No 68 Kamis (23/12/21).

Program 100 RT 100 Persen Vaksin dalam sehari merupakan program unggulan Bapak Walikota Makassar dalam hal penanganan Covid 19 di Kota Makassar, dan Alhamdulillah program tersebut berjalan terus dan hasilnya luar biasa, kasus Covid19 di Kota Makassar secara keseluruhan mulai mereda berkat kesadaran warga masyarakat akan pentingnya vaksin.

” Alhamdulillah antusias warga untuk ikut vaksin hari ini cukup tinggi, “ungkap bapak Rizal selaku Lurah Maradekaya Utara disela-sela pelaksanaan vaksin.

Dan perlu diketahui bersama bahwa dalam hal pelaksanaan giat vaksin tersebut tidak terlepas dari peran serta, Lurah, Seklur, Staf Kelurahan serta para RT/RW untuk memobilisasi warganya ikut program vaksin tersebut yang merupakan arahan bapak walikota Makassar Dani pomanto.

Dari pemantauan media Gerbang Indonesia dilapangan, warga yang mengikuti vaksin selain berasal dari warga Maradekaya Utara itu juga dari warga Kelurahan tetangga yang didominasi suntikan vaksin dosis 1. (sym)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles