23.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 22:46:51 WIB

Jalan Poros Desa Bertahun-tahun tidak kunjung diperbaiki, rakyat turun jalan untuk menuntut uluran tangan pemerintah

Reporter : Alimuddin

Bulukumba detikjatim.id

– Jalan poros Desa Garanta Kecamatan ujungloe Kajang Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan rusak parah, badan jalan berlubang,aspal terbuka, kerikil berhamburan,dan berdebu sehingga kalau hujan turun air tergenang, kondisi ini membuat pengguna roda empat dan roda dua serta pejalan kaki merasa terganggu.

Kerap kali terjadi lakalantas di jalan ini, karena keadaan jalan yang seperti itu. seperti yang dialami oleh keluarga besar AY(69) tahun meninggal dunia akibat kecelakaan dijalan tersebut

Ditempat yang sama Rakyat protes,bahkan berdiri dijalan melihat’ kondisi jalan yang rusak dan tergenam air,TL(48) tahun mengatakan kapan pihak pemerintah turun tangan mengatasi ini.

 

Jalan Poros tak kunjung diperbaiki, rakyat turun jalan untuk protes

 

Alimuddin kontributor detikjatm.id memkonfirmasi Kepala Dinas pekerjaan umum dan sumber daya alam Andi Zulkifli,M.Si di kantornya jalan samratulangi Kamis 16/02/2022 pukul 10.14 wit namun tidak ada ditempat,petugas piket mengatakan belum masuk.

Sungguh sangat disayangkan sekali seharusnya sebagai Kepala Dinas, yang membawahi semua anak buahnya dia memberikan contoh yang baik dengan berbagai macam contoh yang baik, salah satunya kedisiplinan dalam masuk kerja dan bekerja dengan baik.
Kalau pemimpin nya seperti ini, lalu bagaimana dengan anak buahnya.

Salah satu karyawan yang bekerja di kantor itu, di saat dimintai keterangan perihal keaktifan sang kepala dinas mengatakan jika kerap kali sang kepala dinas tidak masuk bahkan lebih sering tidak masuk kantor daripada masuknya.

” Mohon maaf pak, kalau boleh jujur memang bapak kepala dinas kami lebih sering masuk terlambat, karena sering keluar kota” imbuh karyawan yang tidak mau disebutkan namanya itu

Di lain kesempatan kontributor detikjatim.id berusaha mendatangi kantor camat setempat namun menemukan jika camat sedang keluar kota juga, bahkan saat di datangi ke rumahnya di rumahnya pun sama seperti itu, orang rumah mengatakan jika Camat sedang diluar kota

Untuk diketahui jalan ini merupakan jalan penghubung antar kota dalam satu provinsi yakni Sulawesi Selatan, namun sudah lebih dari tahunan tidak ada satupun dari pihak pengelola jalan maupun pemerintah beriktikad baik untuk memperbaikinya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles