23.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 22:14:20 WIB

Kehadiran DPD LSM-BAKORNAS Kepulauan Nias Disambut Baik Oleh Pimpinan Bank Sumut Kota Gunungsitoli.

Reporter : Paskalis Hulu

 

Gunung Sitoli detikjatim.id

-hadiran DPD LSM – Badan Anti Korupsi Nasional ( *BAKORNAS* ) Kepulauan Nias disambut hangat oleh Bpk. Karel Mendrofa (Sebagai Pimpinan Bank Sumut) Kota Gunungsitoli, Jln. Moh. Hatta No. I, Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Pulau Nias – Sumatera Utara,

Jumat (11/02/22).

Dalam pantauan awak media Paskalis Hulu,S.Pd sekaligus Kabid. Sosial DPD LSM – BAKORNAS Sekepulauan Nias bersama dengan Rusman J. Zendratö (Sekjen. DPD LSM – BAKORNAS Kep. Nias), laksanakan Audiensi bersama Bapak Karel Mendrofa selaku Pimpinan Utama di Bank Sumut Kota Gunungsitoli.

Saat Audiensi pada Bpk. Karel Mendröfa (Pimpinan Utama Bank Sumut) di Kota Gunungsitoli sangat Apresiasi akan kehadiran DPD LSM-BAKORNAS di Kota Gunungsitoli dan menyampaikan “Dengan hadirnya DPD LSM-BAKORNAS di Kepulauan Nias khususnya di Kota Gunungsitoli ini, dapat membantu program pemerintah Kepulauan Nias dalam pembangunan dan anggaran serta menjalin hubungan kerjasama yang baik dan sehat kepada masyarakat” ungkapnya.

Lanjutnya, “LSM-Badan Anti Korupsi Nasional (BAKORNAS) harus mampu merangkul serta hindari egoisme/ menguntungkan diri sendiri. Krn jika itu terjadi, maka persatuan manapun pasti tidak akan bersatu. Pupuklah kerjasama dan kepercayaan.

Beliau menasehatkan.
“LSM-BAKORNAS harus kompak, jangan 1 yang capek, satu juga yang enak-enak menjadi kebanggaan dirinya tetapi. Mari maju dan bangkit bersama.

Bukan karena *”SAYA”* melainkan karena *”KITA”*.
Sehingga tercipta Persatuan Kasih yang satu rasa dalam sukacita & dukacita.
Susah-senang kita rasa dan pikul bersama. Itulah nilai dari sebuah persaudaraan.
“Siya’a moroi ba gelemu yaia fahuwusa, tenga fa’udusa”.
Artinya :
Lebih baik mencari kawan/sahabat dari pada lawan. Sebab mencari lawan lebih mudah dari pada cari teman. LSM harus mampu merangkul, dan menyatukan yang terpisah. Serta bagian dari solusi pembawa damai saat permasalahan”. Ungkapnya.

Tujuan dari audiensi DPD LSM – BAKORNAS Kepulauan Nias kepada Bank Sumut yaitu silahturahmi serta menjalin hubungan kerjasama. Agar terjalin relasi kasih yang baik dalam mendukung segala program2 kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya. Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles