29.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 14:39:10 WIB

Mendebarkan, Adu Bagong Antara Mobil Pic Up dan Pengemudi Motor Beat di Sumenep Jawa Timur

Reporter : Haryanto

Sebuah kecelakaan terjadi di Desa Babalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM- 2. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil pikep dan sepeda motor.

“Pengemudi sepeda motor mengalami luka berat. Sedangkan pengemudi pikep tidak mengalami luka,” ujar Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (12/03/2022).

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Honda Beat nopol M 5037 WY yang dikemudikan Sartika Dewi (23), warga Desa Masaran, Kecamatan Bluto, membonceng Shanty Hasan Citra (23), warga Desa Bumbungan, Kecamatan Bluto, melaju dari arah selatan, keluar dari jalan perkampungan, memasuki jalan utama menyebrang ke arah timur.

Sedangkan dari arah timur ke barat melaju mobil pikep Suzuki Carry nopol M 9770 VD dikemudikan Horrahman (49), warga Desa Aeng Baja Kenek, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

“Diduga pengemudi sepeda motor Honda Beat saat berbelok kurang aman dan tidak mengamati arus lalu lintas dari arah timur. Akibatnya terjadi benturan dengan mobil pikep di badan jalan sebelah selatan,” jelas Widiarti.

Sepeda motor kemudian terseret ke bahu jalan sebelah utara hingga menghantam sepeda motor Honda Revo nopol M 6472 TM milik H. Hasan yang diparkir di depan konter. Akibat kerasnya benturan, atap konter pun roboh berserakan.

“Pengemudi Honda Beat mengalami luka berat. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka ringan. Keduanya saat ini dirawat di RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep,” ujarnya pada wartawan detikjatim.id. 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles