23.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 23:35:23 WIB

Miris, Antrian Minyak Goreng Memakan Korban

Reporter : Nurul Azizah

Ramai beredar video seorang ibu-ibu mengalami sesak nafas saat diduga sedang mengantre untuk membeli minyak. Video berdurasi beberapa detik bahkan viral di media sosial (Medsos).
Dari rekaman, nampak kegaduhan terjadi. Asalnya dari peristiwa seorang ibu-ibu yang pingsan dan kemudian mengalami sesak nafas.

Saat dijenguk, kondisi ibu-ibu itu sudah mengkhawatirkan. Digendong oleh seorang pria, dikabarkan pula bahwa ibu-ibu tersebut langsung di bawa ke rumah sakit terdekat. Nahas, ibu-ibu malang itu tak terselamatkan. Katanya, dia meninggal dunia.

Keterangan video yang diberikan admin juga menjelaskan hal senada. Ia mengatakan bahwa ibu-ibu itu telah wafat.

“Seorang wanita Sabtu (12/3/2022) pagi mendadak pingsan ketika hendak antri minyak goreng di Teluk Bayur. Namun saat perjalanan ke RS wanita itu wafat,” ungkapnya

Ketika wartawan detikjatim.id mencoba menghubungi salah satu dari keluarga korban Minggu 13/3/22, mengatakan Lewat sambungan telepon, jika sampai saat Pihak keluarga masih menunggu permintaan maaf secara langsung dan terbuka dari pihak-pihak terkait yang telah mengadakan acara pembagian minyak goreng tersebut

Mereka sangat sedih karena kehilangan ibu mereka yang selama ini turut ikut mengurangi beban hidupnya, ketiadaan ibu mereka membawa dampak yang sangat signifikan pada perekonomian keluarga mereka, mereka berharap Pihak Pemerintah terkait dapat membantu meringankan beban hidup mereka kedepannya.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles