29.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 12:54:13 WIB

Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Pendopo Balai Desa Sokawati

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Terletak di daerah paling selatan di wilayah Kecamatan Ampelgading, Desa Sokawati optimis untuk perolehan 75% s/d 80%.

Desa Sukowati menggelar pelaksanaan vaksinasi massal di Pendopo Balai Desa Sukowati.

Foto: vaksinasi Desa Sokawati
Foto: vaksinasi Desa Sokawati

Animo dan antusias masyarakat Desa Sukowati sangat terlihat, terbukti dengan banyaknya antrian warga yang siap melaksanakan vaksin di Balai Desa.

Ketika kami dari team Gerbang Indonesia melihat langsung ke area pelaksanaan vaksinasi di Desa Sukowati.

Foto: vaksinasi Desa Sokawati
Foto: vaksinasi Desa Sokawati

Ketika salah satu unsur Pemdes kita wawancarai adalah Bapak Agus Nofi selaku Kasi Pemerintahan yang mewakili Kepala Desa Sukowati Bapak Teguh yang sedang dalam kesibukan tugas lain di tingkat Kecamatan,” Senin 08 November 2021.

Foto: vaksinasi Desa Sokawati
Foto: vaksinasi Desa Sokawati

Pak Nofi menerangkan bahwa pencapaian diawal Minggu bulan November yang estimasinya 31% ada refisi persentase, lebih tepatnya 36% dengan tambahan kegiatan vaksin di Desa Dukuh Bantar Agung.

Dan perihal kegiatan saat ini bahwa kegiatan vaksinasi hari ini di Desa Sukowati dengan target keberhasilan di angka 75% s/d 80% itu didasari bahwa untuk kegiatan vaksin hari ini memberikan kuota vaksin dosis satu yang tidak terbatas dari jenis vaksin Pfzier. Sekali lagi kami tekankan bawa untuk kuota vaksin dosis satu Pfizer dengan kuota tidak terbatas. dan untuk dosis dua masih ditambah dengan 100 kuota vaksin Sinovac dan juga 100 kuota kuota vaksin AstraZeneca dan juga tambahan 100 kuota vaksin untuk melayani Desa lainnya luar Sokawati.

Foto: vaksinasi Desa Sokawati
Foto: vaksinasi Desa Sokawati

Pelaksanan vaksinasasi hari ini semata-mata untuk memfasilitasi warga Desa Sukowati seluas-luasnya dan memberi kemudahan warga Desa untuk melaksanakan dan penerimaan vaksin di Desa kami, tentunya harapan terbaik dari kegiatan kali ini menjadi konsentrasi serius kami pada pelaksanaan vaksin hari ini. Dengan hal ini semoga harapan perolehan terbaik bisa tercapai sesuai dengan target dari kesuksesan pemberian vaksin di Desa kami.

Ucapan terima kasih kepada segenap stakeholder yang sudah bekerjasama dengan baik dengan pelaksanaan vaksinasi hari ini kepada Kepada Team Nakes dan juga satgas Kecamatan, satgas Desa Sokawati, KaPolsek Ampelgading, Danramil Ampelgading, Bapak Camat Ampelgading dan semua unsur Pemdes dan masyarakat Desa Sukowati, dan sekali lagi terimakasih untuk kerjasama yang baik ini semoga di akhir pencapaian pelaksanaan vaksinasi hari ini mencapai target yang diinginkan untuk kebaikan semua warga Desa Sukowati. Tutup Nofi dalam wawancara singkat kami. (Eko B Art)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles