23.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 22:56:22 WIB

Pohon Tumbang di Jalan Raya Holima Mohai Di Musaima Distrik Hubikiak Kabupaten Jayawijaya Tak Kunjung di Tangani Pemerintah

Reporter :Dano Tabuni

Wamena Papua detikjatim.id

– Pohon tumbang di tengah jalan mengganggu lalulintas umum dari Holima ke Kota sebaliknya dari kota ke Holima bahkan tidak ada tim yang menangani tumbangnya Pohon tersebut, kebetulan reporter DetikJati.Id Melintasi jalan tersebut Menuju ke Kimbin Distrik Asologaima dengan tujuan peliputan pemberantasan Perjudian Togel di Pasal Kimbin, namun Telah menemukan ada jembatan yang tidak layak untuk melintasi tapi sopir angkot memaksakan dengan hati-hati menyeberang.

Pohon yang tumbang belom ada Upaya penanganan oleh dinas terdekat maupun tim atau masyarakat setempat karena Sibuk dengan aktivitas Ibadah di gereja masing-masing dan salah satu pengguna kendaraan sopir angkot berharap ada yang menangani agar tidak mengganggu lalu lalang kendaraan Roda 2 Maupun roda 4 Ujar Sopir angkot kepada Reporter pukul 10.40 WIT.

Sopir angkot Tadi juga berharap pemerintah Kabupaten Jayawijaya bisa memperhatikan jembatan yang Sangat tidak layak tapi menyeberang demi mencari makan tapi bisa berdampak buruk kalo saat musim hujan jembatan tinggal Besi-besi jadi licin. Harapannya Pemerintah distrik Hubikiak Kabupaten Jayawijaya bisa perhatianlah mana yang kebutuhan pokok masyarakat dalam pencariannya. Karena Semua masyarakat mau ke Kota dan bawa jualan melewati jalan ini maka harus ada perhatian khusus ujar Sopir Angkot kepada reporter.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles