29.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 14:30:34 WIB

Sesosok Mayat ditemukan membusuk di Sungai desa Bajangan

Reporter : Ghazali

Pasuruan detikjatim.id-Pria membusuk ditemukan warga di pinggir sungai desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan pada Minggu (06/03/2022). Penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut sempat menggemparkan warga karena ditemukan dengan kondisi tubuh sudah menghitam dan kepalanya yang tinggal tengkorak.

Kapolsek Keboncandi AKP Eko Agus mengungkapkan jika mayat pria tersebut awalnya ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rongsokan di pinggir jalan raya Warungdowo Timur sekitar pukul 07.00 WIB. Saat tengah mencari rongsokan, warga tersebut mencium bau busuk.

Karena curiga, warga mencoba mencari asal bau busuk tersebut dan menemukan sesosok mayat pria di pinggir sungai. “Mayat yang ditemukan adalah laki-laki berumur sekitar 50 tahun, pakai jaket warna biru, kaos polo hitam, dan celana pendek warna hitam,” ujar Agus.

Seorang warna yang pertama kali menemukan jasad itu mengaku sangat terkejut dengan jasa itu, pasalnya ia kira itu sebuah jasad dari buaya yang biasa memang ditemukan di sekitar situ
“Saya awalnya berniat mancing namun kemudian merasa terganggu dengan bau busuk dari arah sungai, setelah di cek ternyata mayat manusia saya kira bangkai binatang yang biasa terhanyut air di sungai ini” ungkapnya pada wartawan detikjatim.id

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles