29.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 13:18:37 WIB

Walikota Medan: “Vaksinasi Anak dan Booster di Mulai Senin Ini”

Reporter: Rudi Hartono

Medan | Gerbang Indonesia – Walikota Medan Bobby Afif Nasution, SE, MM mengintruksikan untuk dinas terkait dan tenaga kesehatan melaksanakan Vaksinasi massal khusus untuk anak usia 6-11 tahun dan booster (vaksin ke III) bagi masyarakat.

“Pemko Medan akan mengadakan vaksinasi massal untuk anak-anak pada hari Senin 17/1/22 dan diadakan di sekolah-sekolah di ecara serentak baik negeri maupun swasta. Pelaksanaannya di Sekolah masing-masing. kadis Kesehatan akan memberikan hadiah kepada anak yang di vaksin”, ujar Bobby. Hal ini dikatakan Bobby di Balai Kota pada saat doorstop dengan wartawan Kamis sore (13/1/22).

“Jadi perlakuan vaksinasi untuk anak tetap di sekolah didampingi orang tua murid. Hal ini untuk menjaga ketertiban. Dengan demikian orang tua dari mengawasi anaknya saat vaksin dan dilengkapi fasilitas pada saat pembelajaran tatap muka (PTM)”, ujar Bobby lebih lanjut.

Selain itu Bobby juga menyatakan bahwa sejak Rabu (12/1/22) Kota Medan telah diperbolehkan melakukan Booster dengan prioritas lansia dan yang rentan secara gratis. Pemko Medan sedang mengejar pelaksanaan vaksinasi I dan II bagi lansia. “Alhamdulillah, target sudah tercapai, kita akan lakukan booster bagi lansia yang diutamakan”, pungkas Bobby. (RHO).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles