23.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 23:41:07 WIB

Warga Keluhkan Jalan Rusak di Desa Benteng Palioi

Reporter: Wahyudi

Bulukumba | Gerbang Indonesia – Warga Desa Benteng Palioi, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba mengeluhkan kondisi jalan poros Desa yang banyak berlubang. Pengakuan warga setempat kerusakan jalan yang sudah bertahun-tahun membuat masyarakat resah dan prihatin dengan kondisi tersebut.

Hal ini di ungkapkan oleh Yayat Sudrajat, salah seorang Mahasiswa Universitas Poltekkes Kemenkes Makassar asal Desa Benteng Palioi, kepada media Gerbang Indonesia dirinya mengatakan bahwa masyarakat pastinya resah dan prihatin dimana jalan tersebut adalah jalan utama masyarakat Desa Benteng Palioi menuju kota dan berbahaya bagi pengguna jalan itu sendiri.

“Pertama pastinya resah, dimana jalan tersebut menjadi jalan utama kami sebagai masyarakat Desa Benteng Palioi untuk ke kota. Kedua prihatin, karena perbaikan jalan tersebut terjadi sudah belasan tahun tapi sekarang sudah rusak parah lagi yang menjadi berbahaya pagi pengguna jalan itu sendiri”.Katanya, Senin (17/1/2022).

“Harapannya ya pasti sama seperti masyarakat lain bahwa adanya perbaikan untuk sarana tersebut, dan berharap untuk kondisi seperti ini lebih diperhatikan lagi”.Sambung Yayat sapaan akrab Yayat Sudrajat.

Dirinyapun juga berharap agar Pemerintah secepatnya memperbaiki jalan poros desanya dan menjadiakan skala prioritas ditahun 2022 ini.

Ditempat terpisah, Henry salah seorang pengusaha muda Desa Benteng Palioi juga angkat bicara.

“Boo lama sekalimi rusak, dan kami sangat mengeluh dengan kondisi jalan ini, terus pernah ada jg pengaspalan kenapa hanya diujung arah cilibbo Desa Mattirowalie, ataukah itu hanya bonus sisah dari pengaspalan dari Desa Mattirowalie”. Ujar dia.

Pantauan di lapangan, jalan rusak tidak hanya meliputi desa itu, tetapi Desa Bukit Harapan jalannya juga mengalami hal yang sama seperti di Desa Benteng Palioi. ( Wahyudi )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles