23.4 C
Indonesia
Sab, 20 Juli 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024 | 22:58:35 WIB

Wilter Jatim Siap Mensukseskan Rakernas LSM GMBI Ke-21 di Bandung

Reporter : Tukiyo

Madiun detikjatim.id

– Demi suksesnya rakernas LSM GMBI Ke.21 yang akan dilaksanakan pada Kamis (01/06/2023) bertempat di Ballroom Kiara Arta Park Bandung Jawa Barat ,LSM GMBI WILTER JATIM sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Terkait hal tersebut LSM GMBI WILTER JATIM sudah memulai mempersiapkan dengan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan di Jawa Timur yaitu Rakerwil LSM GMBI JATIM yang telah terlaksana pada (21/05/2023) bertempat di Kantor Sekretariat baru LSM GMBI Wilter Jatim di Perum Sinar Gading Regency No.9 B.
Jl.Jawa (Rangkah Kidul) – Sidoarjo
dihadiri seluruh perwakilan pengurus LSM GMBI dari setiap Distrik se kabupaten dari seluruh Jawa Timur.

Agenda Rakerwil LSM GMBI Wilter Jatim membuahkan Poin-poin Kesepakatan untuk bisa di jalankan secara bersama sama di seluruh Jawa Timur.
1 .Penyikapan terhadap isu isu Korupsi
2 .Penyikapan kebijakan dari Pemerintah yang kurang berpihak kepada Masyarakat Bawah.
3 .Pelanggaran dari Pihak Swasta yang dalam menjalankan usahanya sering tidak patuh pada Regulasi hukum
4 Pengawasan terhadap Pajak dan bea cukai.

Sesuai Program Transformasi LSM GMBI,
Secara Internal kami Wilter Jatim siap berubah baik managemen tata kelola lembaga dan menata konsep pergerakan yang lebih bermartabat profesional dan humanis serta mampu memberikan edukasi yang membangun terhadap Masyarakat.

hasil keputusan Rakerwil Jatim akan kami bawa untuk kami suarakan dalam Agenda Kegiatan Rakernas .ungkap Ketua Wilter Jatim Sugeng SP kepada awak media pada minggu (28/05/2023).

Masih kata sugeng Sp, Kami sangat antusias dan siap mendukung atas Suksesnya Rakernas LSM GMBI Ke – 21 akan datang,
semoga di forum Nasional LSM GMBI akan bisa memberikan kontribusi dan pemikiran besar terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai tema rakernas LSM GMBI Ke – 21. Yaitu Tranformasi LSM GMBI Dalam Rangka Bela Negara.

sesuai tema tersebut di atas,
Kami selalu berpegang teguh pada Pancasila ,UUD 1945 ,Bhenika Tunggal Ika dan NKRI Harga Mati adalah landasan kami dalam hidup berbangsa dan bernegara dan apapun pergerakan yang kami lakukan baik sisi Monitoring ,pendampingan /advokasi ataupun hal hal lain adalah sebagai bentuk kecintaan kami terhadap NKRI dan sebagai wujud Peran serta kami dalam Konsep bela Negara.

Di era transformasi ini Kader GMBI Secara keseluruhan harus siap melaksanakan perubahan secara Totalitas baik Dewan Pimpinan Pusat ,Dewan Pimpinan Wilayah maupun Pimpinan Daerah sesuai yang di Amanatkan Pendiri Sekaligus Ketua Umum LSM GMBI Bpk.H Moh Fauzan Rahman SE.

Rencananya Ketua Wilter Jatim akan memberangkatkan 55 Peserta perwakilan dari setiap daerah di seluruh Jawa Timur dengan menaiki Armada 1 Unit Bis.

dengan berangkat bersama sama Ini menunjukkan bahwa LSM GMBI Wilter Jatim selalu mengedepankan kebersamaan sehingga tetap menjadi prajurit GMBI yang Taat patuh, solid dan berani siap Satu Komando.(tukiyo/tim).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles